Video Ustad Hariri Mengamuk Dan Injak Kepala Operator

Saat ini YouTube heboh dan ramai akan berita tentang Video Ustad Hariri Mengamuk Dan Injak Kepala Operator sound sistem dalam sebuah acara ceramah.Karena tingkah laku yang spontan tersebut membuat geger dan ramai ditonton setelah diupload di You Tobe.
Video Ustad Hariri Mengamuk Dan Injak Kepala Operator di YouTube
Seperti berita yang dihimpun oleh liputan 6.com.Dalam video berdurasi tiga menit itu, emosi Ustad Hariri memang terpancing kepada petugas sound sistem saat mengisi pengajian di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saking kesalnya, Hariri sempat menekan bagian kepala si petugas sound sistem dengan menggunakan lutut.
Namun Manajer Ustad Hariri, Odet mengatakan kalau sang ustad sudah meminta maaf kepada pria yang ia injak kepalanya. Odet juga menjelaskan penyebab Ustad Hariri begitu marah dengan pria tersebut yang diketahui seorang petugas sound sistem.

Dijelaskan Odet, emosi sang ustadz tersulut karena si petugas meminta maaf sambil marah-marah. "(Petugas) disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.

Siapakah Ustadz Hariri ?? tentunya semua sudah mengenal siapa beliau.Ustad mulai dikenal masyarakat saat memasuki finalis di ajang lomba dakwah yang diselenggarakan sebuah stasiun tv nasional. Beliau juga sering muncul dalam acara sinetron bertema muslim diacara tv nasional.Ustad Hariri bernama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan (sumber liputan 6.com)

Semoga atas kejadian ini tidak terulang kembali hal yang tidak sepantasnya terjadi,semoga semua bisa mengambil hikmah dari masalah ini.Berikut link Video Ustad Hariri Mengamuk Dan Injak Kepala Operator di Youtube.

Postingan populer dari blog ini

Lokasi dan Tempat Objek Wisata Di Bali Terpopuler Untuk Tour

Gunung Merapi Sleman Yogyakarta Jawa Tengah

Tempat Wisata Malang Batu Paling Diminati