Keindahan Wisata Gunung Bromo Jawa Timur Yang Exsotis

 Wisata Gunung Bromo Jawa Timur Yang Exsotis

Wisata Gunung Bromo Jawa Timur Yang Exsotis

Wisata Gunung Bromo di Jawa Timur.Siapa yang tak kenal dengan wisata di Jawa Timur yang satu ini. Gunung Bromo namanya yang merupakan salah satu tujuan wisata alam paling populer untuk mengisi liburan bersama keluarga atau kerabat dan juga rekan kerja di kantor.

Wisata gunung bromo sangat tepat untuk liburan anda karena dalam kunjungan wisata gunung bromo ini menawarkan sebuah kenyamanan karena di lokasi gunung bromo sangat asri dan didukung keindahan alam yang spektakuler.
Kata Gunung Bromo sendiri berasal dari sebuah kata dari bahasa sanskerta yaitu "Brahma" yang mengandung arti seorang dewa utama agama hindu.

Kunjungan wisata yang bisa anda nikmati ketika di gunung bromo adalah sunrise di penanajakan gunung bromo.Dilokasi ini adalah titik terbaik untuk melihat sunrise gunung bromo dan view lanskap gunung bromo,namun jangan coba coba jika anda tidak tahan dengan cuaca dingin karena pada musim kemarau suhu di lokasi penanjakan gunung bromo bisa sampai 0 derajat celcius.Bisa dibayangkan dengan cuaca seperti itu,sungguh dinginnya luar biasa :)

Setelah dari penanjakan para wisatawan melanjutkan wisata ke kawah bromo.Untuk mencapai kawah bromo setelah dari penanjakan naik jeep dan menuju lautan pasir bromo dan kemudian anda bisa berjalan kaki sekitar 2 km.Namun jangan khawatir bagi anda yang malas untuk berjalan karena disana banyak yang menawarkan jasa sewa kuda atau naik ojek dengan kisaran harga sewa kuda sekitar 100.000 - 150.000 untuk pp ke parkir jeep atau seharga 15.000 - 20.000 untuk jasa naik ojek dari parkir sampai trek naik menuju lokasi gunung bromo.

Selain 2 lokasi wajib tersebut,di sekitar gunung bromo juga masih ada lokasi menarik lainnya seperti padang rumput savana,pasir berbisik,air terjun madakaripura,danau ranu kumbolo dll.

Untuk ulasan mengenai lokasi disekitar gunung bromo akan kami rangkum dilain waktu.Jadi tunggu positngan selanjutnya dari saya tentang wisata favorit di jawa timur lainnya.

Keindahan Wisata Gunung Bromo Jawa Timur Yang Exsotis

Postingan populer dari blog ini

Lokasi dan Tempat Objek Wisata Di Bali Terpopuler Untuk Tour

Gunung Merapi Sleman Yogyakarta Jawa Tengah

Tempat Wisata Malang Batu Paling Diminati