Jatimpark Batu Secret Zoo Dan Museum Taman Satwa

Jatim Park Batu - tempat rekreasi sekaligus taman belajar dan bermain yang terletak di Kota Batu, Wisata Jawa Timur yang ber-alamat lengkap di Jl. Kartika No. 2. Kota Batu Malang merupakan Obyek Wisata Batu Malang paling populer dan menjadi icon Wisata Batu Malang.

Jatimpark Batu Malang

Jatimpark Batu Secret Zoo Dan Museum Taman Satwa
Wisata Jatimpark Batu (Jawa Timur Park) yang berlokasi di kawasan Batu Malang ada 2 antara Jatimpark 1 dan Jatimpark 2 namun kedua objek wisata ini sama sama menawarkan sebuah taman bermain dan wisata edukasi yang tepat sebagai objek wisata keluarga.Objek wisata ini berlokasi disebelah barat pusat kota Malang berjarak sekitar 20 km.Dalam objek wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung tiap harinya meskipun terjadi kenaikan harga tiket masuk jatimpark.Harga tiket masuk untuk Wisata Jatim Park 2 yang lebih populer dari objek wisata jatimpark 1 sekitar Rp75.000 pada hari Senin-Kamis dan Rp100.000 pada hari Jumat-Minggu.
 Kedua objek wisata ini mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitatnya. Jawa Timur Park 2 dibangun di wilayah malang Jatim terdiri dari Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan Hotel Pohon Inn.

Jatimpark Batu Secret Zoo Dan Museum Taman Satwa

Objek wisata Jatimpark Batu Secret Zoo Dan Museum Taman Satwa sangat tepat dan cocok untuk sebagai objek wisata liburan Anda bersama keluarga di akhir pekan.Dijamin tidak akan kecewa karena di lokasi Jatimpark Batu banyak menawarkan berbagai wahana permainan dan edukasi.Segera kondisikan rencana liburan Anda di Kota Wisata Malang Batu.

Postingan populer dari blog ini

Lokasi dan Tempat Objek Wisata Di Bali Terpopuler Untuk Tour

Gunung Merapi Sleman Yogyakarta Jawa Tengah

Tempat Wisata Malang Batu Paling Diminati